7 APLIKASI MOBILE UNTUK MENGELOLA BISNIS ANDA

aplikasi manajemen biz
Dalam dunia bisnis yang serba cepat saat ini, kebutuhan untuk dapat terhubung setiap saat sangat penting, terutama untuk usaha kecil dengan beberapa karyawan.Masalahnya, bagaimanapun, adalah bahwa Anda tidak bisa berada di meja Anda 24/7 untuk mengkoordinasikan tim Anda dan memperbaiki setiap masalah yang muncul.Untungnya, jika Anda tahu di mana mencarinya, pengembang mobile telah Anda tertutup. Hampir setiap aspek bisnis Anda sekarang dapat dijalankan dari smartphone atau tablet. Jika itu terdengar seperti proposisi selamat datang kepada Anda, lihatlah aplikasi ini:
Expensify


Expensify menempatkan semua pelaporan biaya perusahaan Anda dalam satu ruang yang mudah digunakan. Mengambil gambar dari penerimaan untuk menambah laporan, melacak jarak tempuh dan pengeluaran kas dan secara otomatis mengimpor pembelian kartu. Pemilik usaha - mudah melacak semua biaya karyawan, dan bahkan mengembalikan mereka dari dalam aplikasi.
Dropbox
Dropbox adalah salah satu solusi yang paling dikenal untuk penyimpanan awan.Menyimpan dan mengedit dokumen, foto, video, catatan, dan lainnya pada setiap komputer atau perangkat mobile. Berbagi sesuatu dengan teman-teman, klien atau karyawan dengan cepat dan mudah.
Evernote

Evernote adalah yang paling menangkap semua untuk otak Anda - ide artikel, resep, catatan tentang proyek, foto, kutipan inspirasional, rekaman suara - Anda nama itu, Anda dapat menyimpannya di Evernote. Gunakan Skitch untuk mark up gambar sebelum Anda menyimpannya, dan menggunakan Pengingat untuk memastikan Anda tidak ketinggalan acara penting. Selain ini, Evernote Hello adalah cara yang bagus untuk menyimpan dan mengingat kontak.
Basecamp

Basecamp adalah cara terbaik untuk menjaga proyek terorganisir. Set to-do list untuk setiap karyawan, melacak kemajuan secara real time, informasi pasca klien, berdiskusi, menyimpan dan mengatur file, dan banyak lagi. Terbaik dari semua, Anda dapat dengan mudah mengakses semua informasi ini dari browser web!
SnapDat

SnapDat memungkinkan Anda membuat kartu nama virtual untuk berbagi bukan hanya memberikan nomor telepon Anda. Anda bahkan dapat membuat beberapa kartu untuk bisnis dan informasi pribadi. Bagi kartu Anda langsung dengan pengguna lain SnapDat, atau email salinan kartu Anda kepada siapa pun untuk menyimpan.
Sekaligus

Outright adalah aplikasi keuangan bisnis yang memungkinkan Anda melacak di mana dan bagaimana Anda menghabiskan uang Anda, dalam fungsi yang sama seperti aplikasi keuangan pribadi populer . Secara otomatis mengurutkan pembelian Anda ke dalam kategori, mendapatkan peringatan ketika account Anda memiliki saldo rendah, dan masih banyak lagi. Sentuhan yang bagus adalah bonus profit & loss laporan yang memungkinkan Anda untuk mengawasi kesehatan keuangan bisnis Anda di mana pun Anda berada.
SignNow

Jauh dari kantor dan harus menandatangani dokumen penting? SignNow telah Anda tertutup. Menandatangani apa pun dari mana saja, membuat link penandatanganan Anda bisa SMS, email atau pos online, dan melacak semua surat-surat Anda ditandatangani dengan cepat dan mudah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »