BISNIS RUMAHAN DENGAN MEMBIDIK SEGMEN ANAK


bisnis rumahan

Menurut hasil survey di lapangan, dari sekian banyak orang yang mencari peluang bisnis rumahan, setengah dari mereka adalah kalangan ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan tanpa harus meninggalkan tugas utama mereka sebagai ibu rumah tangga.
Walapun sebagai ibu rumah tangga tugas utama mereka hanyalah fokus mengurus keperluan keluarganya, namun sebagian besar dari mereka masih memimpikan karir bagus setelah mereka membina rumah tangga. Melihat fenomena tersebut, tak sedikit ibu rumah tangga yang akhirnya menyalurkan passion atau hobi mereka untuk mencari peluang bisnis rumahan.


Dengan merintis peluang bisnis dari rumah, mereka bisa tetap memperhatikan perkembangan buah hati tercinta dan tetap bisa mencukupi segala urusan rumah tangga sekaligus bisa mendapatkan tambahan penghasilan setiap bulan. Nah, apa Anda termasuk ibu rumah tangga yang sedang bingung mencari peluang bisnis rumahan?
Pada kesempatan kali ini sengaja kami informasikan kepada para pembaca seputarpeluang bisnis rumahan dengan membidik segmen anak yang bisa dijalankan para ibu rumah tangga untuk mendatangkan tambahan penghasilan setiap bulan.

Segmen Anak Pasarnya Terbuka Lebar

Jangan pernah anggap enteng segmen anak. Setiap orang tua tentunya menginginkan buah hati tercinta terpenuhi kebutuhannya dengan maksimal, karena itu tidak heran bila segmen anak pasarnya masih terbuka lebar. Bila di tahun 2001 silam potensi pasar anak mencapai Rp 5 triliun per tahun, di tahun 2009 angkanya naik hingga mencapai Rp 180 triliun per tahun. Angka tersebut diprediksi bakal terus meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk di Indonesia.
Segmen anak berpotensi cukup besar, hal ini dilihat dari besarnya pemberian uang saku yang diterima setiap anak dan tingginya kepedulian orangtua terhadap semua kebutuhan putra-putrinya. Bahkan demi buah hati tercintanya, setiap orangtua pasti rela mengeluarkan uang lebih untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »